TK IT Nuurusshiddiiq Juara Sekolah Berprestasi

0
96

Prestasi membanggakan diraih oleh Sekolah TK IT Nuurusshiddiiq Kabupaten Cirebon di ajang Apresiasi Sekolah Berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2017.

Sebelum mengikuti seleksi Sekolah Berprestasi ke tingkat Provinsi Jawa Barat ini, Sekolah TK IT Nuurusshiddiiq melaluinya dengan proses panjang yakni seleksi di tingkat Kabupaten terlebih dahulu, dan ia keluar sebagai juara sekaligus menjadi perwakilan Kabupaten Cirebon untuk mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Jawa Barat.
Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas ridho Allah dan doa serta motivasi dari berbagai pihak bisa mendapatkan prestasi ini, walaupun hanya menjadi juara 4.

“Kami berterima kasih upaya Ketua Yayasan dan rekan-rekan guru yang telah berjuang maksimal memberikan yang terbaik pada lomba ini,” kata Ibu Nati.

Diakuinya, jerih payah dan pengorbanan rekan-rekan guru sejak lomba tingkat Kabupaten dan juara, kemudian mengikuti bimbingan persiapan lomba Provinsi dan kembali juara, ini buah dari kerja keras mereka untuk nama baik Yayasan Perguruan Islam Terpadu Nuurusshiddiiq.

Kami harap, prestasi yang telah diraih ini bisa menjadi motivasi dan menginspirasi sekolah lainnya, untuk lebih berprestasi di masa mendatang.

BAGI
Artikel sebelumnyaIed Milad Ketua Yayasan Nuurusshiddiiq
Artikel selanjutnyaTK IT Nuurusshiddiiq Ikuti Lomba Mewarnai dalam FKN XI Kota Cirebon
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini