TK IT Nuurusshiddiiq Ikuti Lomba Mewarnai dalam FKN XI Kota Cirebon

0
81

Ratusan anak Taman Kanak-Kanak (TK) Se-Kota Cirebon mengikuti lomba mewarnai dalam rangka menyambut FKN (Festival Keraton Nusantara) XI di Kota Cirebon, Senin (18/09/2017).

Suasana meriah tampak sejak pagi, diruang Aula Keraton Kanoman, dimana ratusan anak dan guru masing-masing berdatangan ke Aula tersebut. Keceriaan pun tampak, tak kalah guru pendamping mengajak anak-anak untuk berdoa bersama sambil menunggu acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Tidak sedikit guru berada disamping anak-anaknya saat mewarnai untuk memberikan dorongan. Terlihat ada anak yang senang mewarnai, salah satunya Ais (4), anak TK IT Nuurusshiddiiq Cirebon. “Aku senang ikut lomba mewarnai”, kata Ais disela-sela lomba mewarnai sambil melirik.

Dalam kesempatan ini, Kepala Sekolah TK IT Nuurusshiddiiq yang menyaksikan lomba tersebut mengatakan bahwa lomba mewarnai tingkat TK ini sebagai tolak ukur untuk melatih dan mengembangkan serta mengasah kemampuan anak untuk berkreasi. “Saya lihat anak-anak ini sangat gembira, antusias peserta yang ikut lomba mewarnai ini sangat bagus”, ucapnya.

BAGI
Artikel sebelumnyaTK IT Nuurusshiddiiq Juara Sekolah Berprestasi
Artikel selanjutnyaGebyar Muharram 1439 Hijriyah SMP IT Nuurusshiddiiq
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini