Siswa SD IT Nuurusshiddiiq Ikuti Lomba Pildacil Tingkat Nasional di Aceh

0
17

Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh Fauzan dalam Lomba Pildacil tingkat usia dini yang digelar di Aceh, Sumatera, Rabu (11/10). Putra dari pasangan Momon dan Yanti Juhartini yang beralamat di Desa Beber, Kabupaten Cirebon ini berhasil mengikuti lomba berlevel nasional.

Fauzan yang merupakan siswa SD IT Nuurusshiddiiq Cirebon tersebut berhasil setelah menyingkirkan lawan-lawannya dari berbagai daerah di Kabupaten Cirebon.

Pembimbing Fauzan, H. Syaeful Mukmin, S.Pd.I saat dimintai komentarnya tentang keberhasilannya menjelaskan bahwa dirinya sangat bersyukur dan sangat terharu sekali atas prestasi yang diraih siswanya.

Selamat kepada ananda Fauzan, semoga menjadi juara nasional pada tahun ini, terimakasih pula kepada para pembimbing dan juga tentunya Kepala Sekolah SD IT Nuurusshiddiiq yang menghantarkannya ke tingkat nasional.

 

BAGI
Artikel sebelumnyaManasik Haji TK IT Nuurusshiddiiq
Artikel selanjutnyaAktifitas Antar Jemput Sekolah
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini