Senyum

0
69

Senyum adalah sedekah yang paling mudah. Selain itu, senyum pun memiliki beragam manfaat. Salah satunya senyum akan membuat kita lebih positif dan mengurangi pikiran negatif. Dengan mengurangi depresi, stres dan khawatir maka kesehatan seseorang juga akan meningkat dan menghindarinya dari berbagai resiko penyakit.

Jadi, jika kamu tidak mampu berbagi dengan harta yang kamu miliki, maka berbagilah dengan senyumanmu.

Selamat pagi dan beraktivitas. Jangan lupa tersenyum.

Ternyata seuntai senyum itu memiliki manfaat yang sangat luar biasa sekali terhadap kehidupan kita. Cobalah untuk tersenyum dengan ikhlas, maka kita akan mendapat manfaat senyum tersebut. Tapi perlu diingat juga, tersenyumlah pada waktu dan tempat yang tepat.

BAGI
Artikel sebelumnyaMari Siapkan Kurban bersama Nuurusshiddiiq
Artikel selanjutnyaSemangatmu dalam Berkurban, Rindu akan Ampunan
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini