Sekolah Terbaik

0
36

Seringkali saya mendapatkan pertanyaan tentang rekomendasi sekolah terbaik bagi buah hati. Biasanya, saya tidak langsung menyebutkan nama sekolah atau pesantrennya melainkan saya akan bertanya dulu apa tujuan orang tua dan buah hati ini bersekolah.

Karena banyak orang tua yang memiliki tujuan menyekolahkan anak-anaknya di sekolah bonafid dan prestis agar terlihat keren. Ya sah-sah saja sih asal mereka mampu dan tahu apa yang akan di dapatkan oleh anaknya ketika bersekolah disana.

Nah, Sekolah setingkat PG – TK – SD – SMP – SMA sekaligus pesantren yang terletak di Jalan Wiratama No. 30 Tuparev Cirebon ini mulai berdiri sejak tahun 2010, lalu sekolah ini terus berkembang dan bertumbuh hingga sekarang Alhamdulillah ada ratusan anak didik. Lembaga yang dipimpin oleh Alm. Abah Gumelar Ade dan keluarga ini, bukan hanya melejitkan prestasi anak didiknya, namun juga membuat semua orang yang terlibat di dalamnya menjadi pribadi pembelajar yang terus berkembang.

Jadi, bagi orang tua yang ingin menyekolahkan buah hatinya, yuk cerdas memilih sekolah atau pesantren tempat buah hati kita belajar. Karena pesantren atau sekolah mahal, tidak melulu menjadi jaminan yang akan membuat anak didik kita, terdidik dan terpelajar.

Selamat dan sukses ya untuk prestasi anak didik Pesantren Nuurusshiddiiq yang kembali menorehkan prestasinya.

Barakallah Fiikum untuk para guru dan orang tua yang bangga dan bahagia.

BAGI
Artikel sebelumnyaNSQ Biasakan Sholat Dhuha Berjamaah
Artikel selanjutnyaHari Santri, Siswa NSQ Sekolah Pakai Sarung
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini