Perdana, Nuurusshiddiiq Wisuda Dilaksanakan di Hotel

0
43

 

Kali pertama Perguruan Islam Terpadu Nuurusshiddiiq (NSQ) Cirebon, menggelar Wisuda di Hotel Prima, Ahad (3/6/2018).

Padahal sebelum-sebelumnya, Nuurusshiddiiq selalu menggelar Wisuda di Lapangan Dalem Agung Nuurusshiddiiq Jl. Wiratama No. 30 Tuparev Cirebon.

Acara di buka mulai pukul 14.00 di mulai dengan pawai kirab Wisudawan dan Wisudawati, di barisan paling depan pasukan pembawa bendera indonesia sebelahnya bendera Yayasan Nuurusshiddiiq di pimpin paskibra. Yang diiringi oleh musik instrumen, sehingga menambah khidmat proses Wisuda.

Nuurusshiddiiq memwisuda 135 Wisudawan dan Wisudawati angkatan 2017-2018. 135 Wisudawan dan Wisudawati tersebut terdiri atas 19 Siswa TK, 43 Siswa SD, 47 Siswa SMP, dan 26 Siswa SMA. “Ujar Ibu Novi Nafi’ah, A.Ma”

Hadir dalam kegiatan tersebut putera Nuurusshiddiiq Bgs. Faisal Najmi Rizqillah, Pengawas UPT Kecamatan Kedawung Hj. Uryati, S.Pd, dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Cirebon Drs. H. Adin Imaduddin Nur, MM.

Plt. Ketua Yayasan Nuurusshiddiiq H. Achmad Mujahidin, S.H.I, MM dalam sambutannya mengapreasi dan memotivasi Wisudawan dan Wisudawati sesuai pesan yang disampaikan oleh Umi Hajjah Trisalela Gumelar.

Selamat kepada angkatan 2017-2018 yang telah di Wisuda, terus berjuang dan jangan menyerah.

Bagi Bapak / Ibu jangan pernah ragu untuk menyekolahkan anaknya di Nuurusshiddiiq, ayo jangan ragu lagi bergabung bersama kami. NSQ Juara…

BAGI
Artikel sebelumnyaWanita Tangguh di Zaman Rasulullah
Artikel selanjutnyaKegiatan TK IT NSQ Menyambut Hari Anak Nasional (Galeri)
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini