Open House NSQ 2017

0
214

Yayasan Perguruan Islam Terpadu Nuurusshiddiiq telah membuka pendaftaran calon siswa baru untuk tahun ajaran 2017/2018. Pembukaan pendaftaran diawali dengan rangkaian acara berupa Open House selama empat hari, dimulai dari hari Rabu 01 Februari hingga Sabtu 04 Februari 2017.

Open House merupakan agenda tahunan Nuurusshiddiiq dalam rangka pembukaan tahun ajaran baru. Di hari pertama diawali dengan pembukaan oleh Ketua Yayasan Nuurusshiddiiq, KH. KRMPH. Gumelar Ade, S.Pd.I, M.BA, yang ditandai dengan Upacara Bersama, kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan dari siswa-siswi Nuurusshiddiiq. Dihari kedua acara diisi berbagai lomba islami.

Ada beberapa perlombaan yang dilombakan, diantaranya:

1. MTQ
2. MHQ
3. Pidato Islam
4. Kaligrafi
5. Puisi Islam

Yang menarik di puncak acara Open House tahun ini pada Sabtu, 04 Februari 2017 adalah Lomba LKBBI tingkat siswa SD menjadi event untuk mengembangkan minat dan bakat para pelajar yang berada di Kabupaten/Kota Cirebon.

“Kegiatan Open House merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan SMP IT Nuurusshiddiiq setiap tahun. Dalam kegiatan ini digelar berbagai lomba dan bazar,” ujar H. Achmad Chaerudin, S.Ag

Dengan sukses dan meriah sekali acara Open House ini telah digelar, dengan berbagai macam acara yang sangat meriah menjadi sebuah suguhan tahunan yang sangat dinanti. Semoga dengan acara tahunan ini semakin banyak calon siswa Nuurusshiddiiq yang tertarik dan segera bergabung.

BAGI
Artikel sebelumnyaSejarah NSQ
Artikel selanjutnyaBig Assembly SD IT NSQ 2017
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini