Nuurusshiddiiq Promosi di Car Free Day

0
107

Nuurusshiddiiq Cirebon. Masih dalam rangka promosi sekolah, Nuurusshiddiiq sebagai salah satu sekolah yang berada dikawasan Perkotaan, memanfaatkan moment “Car Free Day” untuk menjaring minat masyarakat  atau orang tua yang sedang mencari sekolah untuk anak-anak mereka.

Jelang pergantian tahun ajaran baru merupakan saat-saat bagi sekolah-sekolah diseluruh Indonesia mempersiapkan diri untuk penerimaan siswa baru. Demikian pula Sekolah Nuurusshiddiiq, dengan mengambil lokasi dikawasan Gor Bima Kota Cirebon, mengadakan promosi mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan Pondok Pesantren.

Pemilihan lokasi dikawasan tersebut karena setiap minggunya, diberlakukan hari tanpa berkendaraan atau yang biasa disebut Car Free Day. Car Free Day biasanya dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat sekitarnya, bahkan ada juga datang dari luar wilayah kawasan  tersebut untuk melakukan aktivitas olahraga seperti jalan sehat, senam atau hanya sekedar untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati udara pagi yang segar.

BAGI
Artikel sebelumnya50 Hari Lagi
Artikel selanjutnyaNuurusshiddiiq Sambangan
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini