Milad Ke-40, Owner Batik Salma Dibanjiri Ucapan Selamat

0
354

Yaumul Milad Umi!

“Selamat milad yaa… Semoga umurmu semakin berkah”. Ucapan itu sering kali terdengar ketika seseorang memperingati hari jadinya.

Teriring doa kehadirat Allah SWT semoga Umi selalu diberikan kesehatan. Melalui nikmat kesehatan tersebut Umi beserta keluarga dapat menjalankan aktivitas keseharian.

Tanggal 16 April menjadi hari yang berbahagia untuk Owner Batik Salma, Umi Hj. Trisalela. Pasalnya, hari ini, Minggu (16/04) perempuan yang akrab disapa Umi itu berulang tahun. Umi Hj. Trisalela yang menginjak usia 40 tahun itu pun dibanjiri ucapan selamat dari Civitas Akademika Nuurusshiddiiq dan Karyawan Batik Salma.

Sekali lagi Yaumul Milad Barakallahu fii Umrik Umi Hj. Trisalela, Semoga Allah SWT meridhoi dan melindungi setiap langkah-langkah Umi.

Aamiin Ya Rabb

BAGI
Artikel sebelumnyaAmanah
Artikel selanjutnyaKarena Hidup Terus Berjalan
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini