Malam Asyuro – Abah Umi Santuni Anak Yatim

0
19

Momentum 10 Muharram dijadikan sebagai Idul Yatama, Pengasuh Pondok Pesantren Islam Terpadu Nuurusshiddiiq Cirebon, memberikan santunan kepada anak yatim. Penyerahan santunan ini dilakukan di depan Aula Dar Al Ehsan, Jumat (29/9/2017).

Santunan yang diberikan berupa bingkisan istimewa dan uang untuk membahagiakan anak-anak yatim dari Pengasuh Pondok, Abah Gumelar Ade. Jumlah santunan yang diberikan 150 anak dan santunan ini sebagai tanda cinta pada anak yatim.

Acara ini diisi dengan sambutan mengingatkan tentang pentingnya kepedulian terhadap anak yatim dan dilanjutkan dengan do’a Asyuro oleh Bapak H. Ahmad Zaeni.

“Nabi pernah mengibaratkan anak yatim dan dirinya itu seperti jari tengah dan jari telunjuknya,”

Acara ini juga di meriahkan dengan hiburan badut dan permainannya.

 

BAGI
Artikel sebelumnyaGebyar Muharram 1439 Hijriyah SMP IT Nuurusshiddiiq
Artikel selanjutnyaLatihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) SMP IT Nuurusshiddiiq
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini