Lo Keren Kalau Naik Angkot

0
145

Bicara soal angkutan umum, ANGKOT adalah salah satu dari sekian banyak angkutan umum yang masih sering kita jumpai di kota-kota besar di Indonesia.

Nggak sedikit orang menilai angkot adalah DALANGnya kemacetan, karena sering ngetem sembarangan.

Namun tahukah anda bahwa angkot ini ada banyak kelebihan yang bisa kita dapat, dari pada kita berkendara dengan mobil pribadi?

Ini salah satunya:

Dapat bersosialisasi dengan baik

Di angkutan umum kita bertemu banyak orang. Kita belajar bagaimana cara bersosialisasi, menyapa, senyum, dan memperlakukan orang lain dengan sopan. Seperti misalnya, memberikan tempat duduk untuk lansia, ibu hamil, atau anak-anak. Kita tidak akan mendapatkan hal ini jika berkendara dengan kendaraan pribadi.

Yuk naik angkot

Dengan naik kendaraan umum, kita juga mengurangi pemakaian kendaraan pribadi tentu jumlah kendaraan juga akan berkurang. Asap dan polusi gas yang dihasilkan kendaraan bermotor juga akan berkurang, Kita pun jadi ikut mencegah global warming.

BAGI
Artikel sebelumnyaResensi Buku Spiritual Journey
Artikel selanjutnyaNgaca di Spion
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini