Jadi Dubes, Yuddy Chrisnandi Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nuurusshiddiiq

0
184

Yuddy Chrisnandi mengunjungi Pondok Pesantren Nuurusshiddiiq, Tuparev Cirebon, Senin sore 27 Maret 2017. Datang sekitar pukul 16.00 WIB.

Kedatangan Yuddy langsung disambut oleh para Pengurus Pondok Pesantren. Tak ada kata yang dilontarkan oleh mantan Menteri PAN-RB tersebut. Saat tiba ia hanya melontarkan senyum dan memberi hormat kepada para pengurus yang ia temui.

Setibanya di Pondok Pesantren tersebut Yuddy langsung menuju rumah KH. Gumelar Ade, Pengasuh Pondok Pesantren Nuurusshiddiiq. Setelah sekitar 10 menit berbincang Yuddy langsung memberikan sambutan tasyakur sekaligus pisah tugas dirinya.

Terkait dengan perannya sebagai Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk tiga Negara sekaligus Ukraina-Armenia-Georgia, Yuddy juga meminta doa dari hadirin agar mendapat kekuatan dalam menjalankan amanah.

Pada sesi akhir, Yuddy juga sempat menyalami para tamu undangan dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Galeri:

BAGI
Artikel sebelumnyaSeputar Abil
Artikel selanjutnyaSudah Cek NSQ Juara.com Belum?
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini