Isra Mi’raj NSQ Gabungan

0
148

Sekolah Nuurusshiddiiq memang patut menjadi contoh bagi sekolah lain. Selain penuh dengan anak-anak berprestasi, pihak sekolah juga tak henti melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Sekolah Nuurusshiddiiq memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada hari Jum’at (28/04/2017) yang bertempat di Masjid Agung Syah Alam Mubarok. Kegiatan ini dimulai pada pukul 13.00 WIB s.d selesai dan dihadiri oleh seluruh siswa, dewan guru, dan staf tata usaha.

Acara ini diawali dengan :

  1. Membaca Tawassul
  2. Membaca Surat Yaa Siin
  3. Membaca Barjanji
  4. Doa Marhabanan
  5. Penampilan Ozan
  6. Sambutan Abah
  7. Doa Penutup

“Iya kegiatan Isra Mi’raj merupakan salah satu program sekolah. Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh Civitas Akademika Nuurusshiddiiq.”

BAGI
Artikel sebelumnyaGeneral Meeting Ketua Yayasan dengan SMP IT Nuurusshiddiiq
Artikel selanjutnyaJadwal Haul dan Milad NSQ Ke-17
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini