Indahnya Berbagi Bersama Sahabat

0
115

Alhamdulillah acara baksos yang digelar pada hari Sabtu (27/06/2015) berjalan dengan sukses. Acara yang digalang oleh Radio Salma Cirebon bekerjasama dengan Telkomsel ini digelar di halaman gedung Suryalaya yang terletak di Jl. Tuparev, Cirebon.

Baksos yang diberi tema Indahnya Berbagi Bersama Sahabat dimulai pada pkl.17.00 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Lalu dilanjutkan dengan penampilan dari Trance Hypnosis School Cirebon. Kemudian disambung dengan penampilan band lokal Cirebon, Perisai Band. Perisai Band sendiri merupakan band lokal yang salah satu personilnya merupakan jebolan asli dari SMA-IT Nuurusshiddiiq Cirebon.

Tepat sebelum adzan maghrib berkumandang, acara diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Ahmad dari Ponpes Nuurusshiddiq Cirebon. Kemudian acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama. baksos tidak hanya dihadiri oleh anak-anak yatim piatu saja, tapi juga oleh teman-teman dari Telkomsel dan juga dari komunitas biker Byson Cirebon yang turut meramaikan acara.

Sebagai inti acara, santunan terhadap anak-anak yatim piatu dibagikan setelah buka puasa bersama. Santunan yang diberikan oleh Pengasuh Ponpes Nuurusshiddiq Cirebon, H. KRMPH Gumelar Ade N MS, diwakilkan oleh Ustadz Ahmad dari Ponpes Nuurusshiddiq. Di akhir acara penampilan dari band asli Perguruan Islam Terpadu Nuurusshiddiq, Steady Band , menjadi penutup acara baksos kali ini.

Baksos ini sendiri bukanlah yang terakhir. Tapi awal dari event yang akan digelar setiap hari Sabtu selama bulan Ramadhan oleh Radio Salma Cirebon bekerjasama dengan Telkomsel. Adapun tempat penyelenggaraan akan berpindah-pindah sesuai dengan agenda yang sudah direncanakan. Pastikan sahabat semua untuk tidak ketinggalan baksos selanjutnya.

Untuk jadwal acara dan tempat penyelenggaraan baksos selanjutnya bisa sahabat semua lihat di kalendar event nsqjuara.com. Jangan pernah lelah untuk berbagi ya sahabat! Apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini