Ied Milad Ketua Yayasan Nuurusshiddiiq

0
87

Alunan bacaan Al Qur’an bergema kemudian diiringi tepukan rebana menyambut kehadiran seorang Kyai yang kini berusia 48 tahun. Di lingkungan Perguruan Islam Terpadu Nuurusshiddiiq ini beliau lebih populer disapa Abah.

Pagi itu Abah didampingi isterinya memasuki ruang aula yang sudah dipenuhi oleh keluarga besar Sekolah Perguruan Islam Terpadu Nuurusshiddiiq. Abah terus berjalan sambil menyalami orang-orang yang berada di sekitarnya yang berdiri menyambutnya.

Sang MC H. Achmad Mujahidin membuka acara. Disusul dengan sambutan-sambutan, Yang pertama dari Abah H. Gumelar Ade. Kemudian perwakilan dari guru yang disampaikan oleh Chaerul Umam, SMP IT Nuurusshiddiiq.

Chaerul Umam menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan semoga mendapatkan sisa usia yang barokah, kesehatan lahir bathin, rezeki yang melimpah, kesuksesan, kebahagiaan dunia-akhirat, serta rahmat, hidayah dan senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

Selesai sambutan-sambutan, siswa-siswi Sekolah Perguruan Islam Terpadu Nuurusshiddiiq menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Kue ulang tahun pun di buka dan lilin dinyalakan. Abah meniup api lilin dan memotong kue kemudian diserahkan kepada isteri dan kepala sekolah.

Selesai pemotongan kue, menjelang akhir, isteri Abah, Umi Hj. Trisalela menyampaikan sambutan penutup. Kemudian seluruh siswa-siswi yang hadir menyalami Abah dan dikasih snack yang sudah disediakan.

BAGI
Artikel sebelumnyaJadi Relawan Dengan Cara Sederhana
Artikel selanjutnyaTK IT Nuurusshiddiiq Juara Sekolah Berprestasi
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini