Haul Dan Milad NSQ 2015

0
116

Alhamdulillah acara Haul Dan Milad Ponpes Nuurusshiddiq Cirebon yang diadakan pada hari Sabtu (13/06/2015), berjalan dengan sukses. Acara yang dihadiri oleh Menteri PAN-BR Bpk. Yuddi Chrisnandi, Gubernur Jabar Bpk. Ahmad Heryawan, Para kyai, Artis Sultan Djorghi ini dihadiri oleh ribuan jama’ah dari seluruh pelosok Cirebon.

Ini adalah acara puncak dari banyak acara menuju Haul & Milad NSQ yang sebelumnya sudah lebih dahulu diadakan. Diantara acara-acara tersebut adalah acara Jalan Sehat Pesantren, pentas seni, wisuda siswa dan siswi Perguruan Islam terpadu Nuurusshiddiiq Cirebon, Khotmil Qur’an para murid dan santri Nuurusshiddiiq Cirebon, sunatan massal, dan tahlil.

Rangkaian Acara
Acara Jalan Sehat Pesantren adalah rangkaian pertama menuju acara puncak haul & Milad NSQ 2015 (07/06/2015). Yang kemudian dilanjutkan oleh acara Pentas Seni pada hari rabunya. Yang esoknya dilanjutkan dengan acara wisuda sekolah. Dan pada hari jum’at nya diteruskan dengan acara Khotmil Qur’an yang dilaksanakan pagi, siang, dan malam. Sebelum acara puncak haul & Milad, pada sabtu paginya diadakan acara arak-arakan yang kemudian dilanjutkan dengan acara sunatan massal. Acara tersebut berakhir pada siang hari. Dilanjut ba’da ashar dengan acara rutin tahunan, yakni tahli di makbaroh komplek Ponpes nuurusshiddiiq Cirebon.

Acara Puncak
Pada Sabtu malam (13/06/2015) acara puncak haul & Milad pun digelar. Acara diisi dengan sambutan dari Bapak Mentri PAN-BR, Yuddi Chrinandi. Dan dilanjutkan dengan tausiah yang diberikan oleh Bapak Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan. Ribuan jama’ah mendengarkan dengan khusu’ tausiah yang diberikan oleh Bpk Gubernur.

Acara puncak sendiri berakhir dengan tertib sebelum tengah malam.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini