Haflah dan Haul 2016

0
158

Sabtu (28/05/2016) Malam itu, keluarga besar Pondok Pesantren Nuurusshiddiiq sedang punya hajatan, yakni memperingati Haul & Milad ke-16. Hajatan besar Pondok Pesantren Nuurusshiddiiq yang digelar pada malam itu rupanya lebih ramai.

Ditambah agenda sebelumnya tidak hanya Haul & Milad Pondok Pesantren, tetapi juga ada Bazaar, Karnaval, Semaan Al Qur’an, Pentas Seni, Khotmil Qur’an, Wisuda, dan Khitanan Massal.

Majelis Haul & Milad menjadi puncak rangkaian acara haul ke-16 Pondok Pesantren Nuurusshiddiiq. Pada acara ini hadir pula dalam acara tersebut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi, ME, Kapolres Kota Cirebon AKBP Indra Jafar, pejabat-pejabat yang mewakili Gubernur Jawa Barat dan Kota Cirebon.

Menempati inti acara, Pemimpin Pondok Pesantren Nuurusshiddiiq KH. Gumelar Ade mengatakan bahwa penting memberikan pendidikan agama bagi generasi muda saat ini. Menurutnya, generasi saat ini merupakan generasi yang ditakuti karena memimiliki kurang keimanan yang kuat, sehingga sangat mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini