General Meeting Ketua Yayasan dengan SMP IT Nuurusshiddiiq

0
220

Kamis, 27 April 2017, bertempat di Ruang Laboratorium MIPA SMP IT Nuurusshiddiiq berlangsung general meeting yang dibalut silaturrahim bersama Ketua Yayasan Bapak KH. Gumelar Ade beserta jajaran pengurus Yayasan Bapak H. Achmad Mujahidin.

Dalam sambutanya KH. Gumelar Ade menyampaikan, rasa bangganya terhadap perkembangan dan kemajuan SMP sampai saat ini, karena dengan doa, kegigihan, usaha keras dan proses panjang yang tidak mudah, alhamdulillah sampai saat ini  selangkah demi selangkah gedung SMP kita megah, bahkan pembangunan-pembangunan pun masih terus dilakukan.

Selain  sambutan dari Ketua Yayasan, H. Achmad Chaerudin selaku Kepala Sekolah melanjutkan rangkain acara tersebut dengan menyampaikan point hasil general meeting, diantaranya :

  1. Menyempurnakan / mengembangkan administrasi program SKS 4 semester dan 6 semester
  2. Penyamaan persepsi program SKS di SMP IT Nuurusshiddiiq. Ekskul unggulan agar lebih di maksimalkan sehingga menghasilkan siswa yang berbakat dan juara
  3. Menjalin komunikasi yang intens seluruh warga sekolah baik antar Guru, antar Siswa, Kepala Sekolah dengan Guru, atau sebaliknya

Dan rangkaian terakhir dari acara general meeting tersebut, adalah sesi foto bersama dengan Ketua Yayasan dan menikmati jamuan sederhana.

BAGI
Artikel sebelumnyaNuurusshiddiiq Poenya Gawe
Artikel selanjutnyaIsra Mi’raj NSQ Gabungan
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini