Dua Siswa SMP IT Nuurusshiddiiq Juara Lomba

0
237

Bagi SMP IT Nuurusshiddiiq Kota Cirebon, Jum’at (07/04) lalu merupakan hari yang menggembirakan, sebab hari itu beberapa siswa yang didelegasikan dalam sejumlah lomba berhasil mengukir prestasi.

Dua siswa SMP IT Nuurusshiddiiq Kota Cirebon, berhasil menorehkan prestasi membanggakan di kancah Wilayah Kota Cirebon. Keduanya mampu memboyong piala dalam sebuah ajang lomba Pentas PAI Tingkat SMP Se-Kota Cirebon.

Amalia Tifany R. merupakan siswa kelas VII. Dalam ajang bergengsi itu, satu piala berhasil diraih lewat kategori lomba kaligrafi juara II.

Sementara untuk Roro Alia A. (Program Akselerasi) meraih piala Juara I Lomba Pidato dan selanjutnya akan mewakili Kota Cirebon di Tingkat Provinsi.

Kepala Sekolah SMP IT Nuurusshiddiiq H. Achmad Chaerudin, S.Ag, bangga dengan prestasi yang ditorehkan dua siswanya. Harapannya, prestasi itu bisa ditiru siswa lain untuk bisa berjaya.

Tiap tahun siswa kita selalu dapat piala. Ini ajang tahunan yang kita ikuti, maka pembinaan akan terus kita lakukan.

BAGI
Artikel sebelumnyaNuurusshiddiiq Sambangan
Artikel selanjutnyaAmanah
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini