Aktifitas Antar Jemput Sekolah

0
20

Mobil-mobil pribadi membanjiri sekolah Nuurusshiddiiq ini di saat jam-jam masuk dan pulang sekolah. Setiap jam-jam rawan masuk dan pulang sekolah yakni mulai pukul 06.30 WIB sampai pukul 07.30 WIB, kemacetan tak terbendung. Begitu juga saat pulang sekolah mulai pukul 15.30 WIB sampai pukul 17.00 WIB, bahkan merembet hingga jalan utama.

Keberadaan sekolah yang berlokasi di Jl. Wiratama No. 30 Tuparev Cirebon telah memicu perhatian. Antrean panjang mobil dan areal sekolah yang luas memungkinkan pihak orang tua pengantar jemput bisa masuk ke komplek sekolah setelah melewati gerbang utama.

Dari pantauan, sebagian besar yang sekolah di Nuurusshiddiiq tersebut rata-rata dari keluarga bos-bos. Jumlah siswa yang diantar dengan mobil pribadi jumlahnya mencapai puluhan.

Untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pengantar jemput sekolah saat berangkat dan pulang sekolah, satuan keamanan Security Nuurusshiddiiq kita terjunkan langsung ke jalan untuk mengatur dan saling berkoordinasi.

“Anak kami masih kecil dan hampir semua diantar pakai mobil. Ini yang tampaknya lebih nyaman bagi keluarga,” kata Orang Tua Siswa

BAGI
Artikel sebelumnyaSiswa SD IT Nuurusshiddiiq Ikuti Lomba Pildacil Tingkat Nasional di Aceh
Artikel selanjutnyaKegiatan Rutin Hari Jum’at Tahlil Bersama di Makbaroh Nuurusshiddiiq
Dedi Suwandi aktif sebagai karyawan Yayasan Nuurusshiddiiq Cirebon. Hal itu diyakininya sebagai cara untuk bisa belajar lebih banyak dari orang lain. Belajar untuk sukses, tentang kesabaran, tentang perjuangan hidup, bahkan tentang hal sederhana yang kerap dilupakan orang; bersyukur. Selama lebih dari 5 thn menjalani aktifitas, memberinya pengalaman hidup yang menurutnya patut dirangkai, kemudian dibagikan kepada orang lain. Dedi, panggilan akrab pria asal Jatibarang ini, lahir di Indramayu 25 Februari 1982.

TULIS BALASAN

Tuliskan komentar!
Tuliskan nama di sini